Cara Menyembuhkan Sipilis dengan Obat Tradisional

Sejatinya tidak ada satupun orang yang ingin terjangkit atau terinfeksi oleh penyakit apapun, terlebih penyakit kelamin. Karena penyakit kelamin adalah penyakit yang identik dengan sesuatu yang kotor atau menjijikan, termasuk salah satunya ialah penyakit sipilis.

Terlepas dari apapun itu, Anda jangan khawatir. Karena kami ada disini untuk Anda. Ya.. kali ini tim wajarsehat.com ingin menghadirkan informasi perihal :

Kita langsung ke pokok pembahasannya aja ya.. 😉

Cara Menyembuhkan Sipilis dengan Obat Tradisional

Sipilis adalah sejenis penyakit infeksi menular seksual (IMS) yang akan menyebabkan komplikasi jangka panjang jika tidak mendapatkan upaya pengobatan yang benar.

Tanda ataupun gejala yang akan ditimbulkan pada orang dewasa, baik itu wanita ataupun laki-laki. Jalas akan berbeda, tergantung pada sudah seberapa jauh tahap perkembangan penyakit tersebut.

Karena fakanya, penyakit ini dikategorikan ke dalam empat tahap perkembangan yaitu :

  1. Tahap primer
  2. Tahap sekunder
  3. Tahap laten (tersembunyi)
  4. Tahap tersier (akhir).

Kehadiran sipilis sendiri di akibatkan oleh bakteri yang menginfeksi alat kelamin, mulut, kulit bahkan hingga sistem syaraf. Da ternyata, sipilis adalah penyakit yang juga dikenal dengan istilah penyakit raja singa.

Jika penyakit ini lebih telah terdeteksi secara dini, maka upaya penyembuhan dan upaya perawatan pun akan jauh lebih mudah dilakukan. Dan jelas tidak akan menimbulkan kerusakan permanen terhadap kesehatan.

Begitupun sebaliknya, jika penyakit yang satu ini tak segera mendapatkan upaya pengobatan yang tepat. Maka besar kemungkinan akan menimbulkan kerusakan yang sangat serius pada jaringan otak, sistem syaraf serta berbagai organ vital lainnya termasuk jantung salah satunya.

Penting pula untuk diketahui, karena faktanya kita dapat akan mendapat kabar baik dan kabar buruk dari penyakit yang satu ini.

Kabar baiknya ialah, ternyata sejak tahun 2010 penderita penyakit sipilis wanita mulai mengalami penurunan yang sangat drastis.

Dan kabar buruknya ialah, jumlah penderita penyakit sipilis pris justru tidak menurun sama sekali. Akan tetapi malah meningkat, akibat mereka (pria) melakukan hubungan seksual dengan sesama pria.

Penyebab Terjadinya Penyakit Sipilis

Penyebab utama sipilis sendiri ialah sejenis bahkteri yang bernama Treponema pallidum.

Seperti yang telah diketahui bahwa luka ini dapat masuk dan berkembang melakukan luka atau celah kecil di dalam tubuh setelah seseorang melakukan kontak langsung dengan penderita infeksi.

Namun meskipun demikian, penyakit infeksi menular seksual yang satu ini tidak akan menular melalui penggunaan toilet, bak mandi, tempat pemadian air panas Atau mengenakan peralatan alat pribadi seperti pakaian secara bersamaan.

Gejala Penyakit Sipilis

Seseorang bisa terjangkit penyakit sipilis ketika melakukan kontak secara langsung dengan luka sipilis pada saat melakukan hubungan seksual vaginal, anal ataupun oral. Dan umumnya luka sipilis tersebut kerap ditemukan pada alat kelamin, anus, dalam rektum atau pada bibir dan mulut.

Yang paling menghawatirkan dari penyakit yang satu ini ialah sipilis juga ternyata bisa menyebar dari ibu pada janin bahkan sebelum janin tersebut lahir sekalipun.

Salah satu hal terbaik yang bisa dilakukan untuk mengendalikan kondisi tersebut ialah dengan mengenali apa saja yang menjadi tanda atau pun gejala dari penyakit tersebut.

Berikut ini merupakan tanda ataupun gejala sipilis berdasarkan tahapannya :

1. Tahap Primer

Pada tahap yang satu ini, penyakit sipilis akan menimbulkan luka yang tidak menyakitkan. Dan lukan tersebut akan timbul di area atau tempat dimana pertama kalinya bakteri tersebut muncul.

Dan luka tersebut umunya timbul setelah 3 minggu bakteri tersebut mmasuk dan menginfeksi tubu dengan kisaran periode terjadi sekitar 10-90 hari atau 2-12 minggu.

Pada periode ini, seorang penderita akan sangat rentan menularkan penyakitnya. Gejala ataupun tanda sipilis pada tahapan primer ialah :

  1. Pada pria, umumnya luka akan cenderung muncul dibagian alat kelamin yang disertai dengan rasa sakit.
  2. Pada wanita, luka umumnya akan berkembang pada area luar dan area dalam vagina dan tidak menimbulkan rasa sakit sama sekali. **Luka umumnya juga tidak diketahui jika berada di dalam vagina atau berada pada permukaan rahim.**
  3. Pembengkakan kelenjar getah bening di sekitar area luka.

2. Tahap Sekunder

Sama halnya seperti tahapan primer, penyakit sipilis pada tahan primer sendiri memiliki intensitas penularan yang sangat teramat rentan. Dan tahap sekunder sendiri umumnya ditandai dengan :

  1. Ruam yang berlangsung hingga 2-12 minggu sebelum atau sesudah luka sembuh.
  2. Luka kecil terbuka dapat hadir pada selaput lendir dan berisikan nanah atau luka lembab atau bisa pula menyerupai kutil.
  3. Ruam umumnya berwarna cokelat kemerahan, padat, kecil, datar atau terangkat dari permukaan kulit kurang dari 2 cm.

Ketika infeksi bakteri sipilis tersebut mulai menyebar ke seluruh tubuh, maka seseorang besar kemungkinan akan mengalami beberapa kondisi berikut ini :

  1. Demam
  2. Radang tenggorokan
  3. Lemas atau kelelahan yang disertai dengan rasa tidak nyaman
  4. Berat badan menurun
  5. Pembengkakan kelenjar getah bening
  6. Rambut rontok termasuk alis dan bulu mata
  7. Sakit kepala dan lebih cepat marah
  8. Leher kaku
  9. Lumpuh
  10. Refleks yang tidak sesuai termasuk gerakan bola mata yang tidak teratur.

3. Tahap Laten (tersembunyi)

Jika penyakit sipilis tersebut tak segera mendapatkan upaya penanganan yang benar, maka tentu saja ia akan mulai memasuki tahap laten. Tahpa laten sendiri ialah suatu tahapan setelah seseorang terjangkit infeksi.

Umumnya stelah ruam hilang, penderita tidak akan memiliki gejala apapun dalam beberapa waktu (laten). Kondisi ini bisa terjadi dalam kurun waktu yang cukup lama bahkan hingga sekitar 5-20 tahun.

Untuk mengetahui atau mendiagnosis sipilis pada tahap laten, hanya dapat dilakukan melalui tes darah. Seorang penderita bisa menularkan penyakit pada tahap awal laten.

4. Tahap Akhir

Dari beberapa tahapan yang telah disebutkan, tahap akhir inilah masa dimana infeksi bisa sangat-sangat menular.Tahap akhir ini bisa muncul lebih awal yaitu sekitar 1 tahun setelah seseorang terinfeksi.

Seseorang dengan sipilis mungkin belum pernah berada pada tahapan yang stau ini. Karena tahap akhir ini, akan mengakibatkan seorang penderita mengalami beberapa masalah yang cukup serius, termasuk :

  1. Masalah pada pembuluh darah
  2. Gangguan jantung yang cukup serius
  3. Gangguan mental
  4. Kebutaan
  5. Masalah pendengaran
  6. Demensia
  7. Masalah sistem syaraf, bahkan
  8. Kematian.

Dan gejala ataupun tanda dari tahap akhir ini akan tergantung pada komplikasi apa yang berkembang di dalam tubuh penderitanya.

Pantangan Makanan untuk Penderita Penyakit Sipilis

Anda terjangkit sipilis ?? Berarti mulai dari sekarang Anda harus menjauhi beberapa jenis makanan berikut ini :

  1. Daging merah dan unggas
  2. Telur
  3. Seafood
  4. Mentimun
  5. Kol
  6. Kubis
  7. Sawi
  8. Kopi
  9. Susu
  10. Soda dan
  11. Alkohol.

Bahaya Penyakit Sipilis yang Tak Segera Diobati

WASPADA .. !! Karena ternyata sipilis adalah sejenis pemnyakit yang mampu menimbulkan kondisi komplikasi yang akan membahayakan kesehatan penderitanya. Komplikasi sipilis sendiri meliputi :

  1. Gummata atau sejenis luka besar yang tumbuh pada kulit ataupun tubuh
  2. Sipilis kardiovaskular yaitu suatu kondisi yang mempengaruhi pembuluh darah dan jantung
  3. Neurosipilis yaitu suatu kondisi yang mempengaruhi sistem syaraf.

Cara Menyembuhkan Sipilis dengan Obat Tradisional

Dan cara terbaik untuk membantu mengobati keluhan Anda tersebut tidak lain dan tidak bukan ialah hanya dengan menggunakan metode pengobatan herbal dari QNC JELLY GAMAT.

Karena QnC Jelly Gamat merupakan suatu metode pengobatan herbal terobosan terbaru yang memiliki efektifitas yang meliputi :

  1. Membantu mempercepat upaya penyembuhan penyakit bahkan hingga 3x lebih cepat
  2. Tanpa menimbulkan efek samping karena komposisi 100% terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas tinggi
  3. Bekerja langsung ke sumber penyakit
  4. Membunuh bakteri sekaligus virus penyebab sipilis secara lebih efektif
  5. Meregenerasi jaringan sel yang telah di rusak oleh penyakit tersebut
  6. Keamanan terjamin, karena produk telah dilengkapi oleh izin resmi dari BPOM RI dengan no.reg. 173301471 yang disertai dengan sertifikat HALAL dari MUI.

Jadi, bagaimana ? Apakah Anda ingin segera sembuh dari penyakit sipilis ?? Yuk QNC-in aja.. 😉

Cara Menyembuhkan Sipilis dengan Obat Tradisional

Cara Menyembuhkan Sipilis dengan Obat Tradisional

Cara Menyembuhkan Sipilis dengan Obat Tradisional

Cara Menyembuhkan Sipilis dengan Obat Tradisional

Posted by : wajarsehat.com

Cara Menyembuhkan Sipilis dengan Obat Tradisional

Tinggalkan komentar

WhatsApp Chat via WhatsApp