Cara Menyembuhkan Kanker Payudara Secara Tradisional

Cara Menyembuhkan Kanker Payudara Secara Tradisional

Cara Menyembuhkan Kanker Payudara Secara Tradisional – Kanker payudara adalah sejenis tumor ganas yang terbentuk di jaringan payudara. Tumor ganas tersebut terbentuk dari jaringan sel kanker yang yang mengalami perkembangan dengan sangat cepat dan meluas ke bagian tubuh yang lebih jauh.

Cara Menyembuhkan Kanker Payudara Secara Tradisional

Kanker payudara adalah mimpi buruk bagi setiap wanita. Kehadirannya menjadi momok yang sangat menakutkan menakutkan dan menjadi awan hitam yang akan menyelimuti kehidupan mereka.

Namun meskipun demikian, fakta menunjukan bahwa kanker payudara tak hanya bisa terjadi pada wanita saja. Namun ia juga bisa terjadi pada kaum adam atau para pria, meskipun dalam kasus yang jarang terjadi.

Sel kanker sendiri akan mulai terbentuk pada jaringan lemak di dalam payudara, atau kelenjar susu (lobulus) atau pada saluran susu (duktus).

Fakta Cepat Perihal Kanker Payudara :

  1. Kanker payudara adalah sejenis penyakit yang sangat umum di kalangan wanita.
  2. Gejalanya umumnya meliputi penebalan payudara termasuk, benjolan perubahan pada kulit dan puting payudara.
  3. Faktor resiko bisa ditemukan pada gaya hidup dan faktor genetik.
  4. Tidak semua benjolan di payudara bersifat kanker, namun setiap wanita yang peduli akan kesehatannya akan selalu memeriksakan benjolan dan perubahan fisik yang berlaku pada dirinya.
  5. Tidak hanya wanita namun laki-laki juga memiliki resiko yang sama untuk terjangkit kanker.Perwatan kanker payudara sendiri termasuk operasi, radioterapi dan kemoterapi.

Kanker payudara sendiri adalah penyakit yang terbagi ke dalam beberapa jenis, yang meliputi :

1. Ductal carcinoma in situ

Yaitu kanker payudara yang tumbuh pada area duktus dan tidak menyebar ke area sekitarnya. Kanker payudara jenis yang satu ini termasuk kanker stadium awal yang jauh lebih mudah untuk diobati.

Namun meskipun demikian, kanker payudara ductal carcinoma in situ juga dapat menyebar ke area sekitarnya. Jika tak segera mendapatkan upaya penanganan yang baik.

2. Lobular carcinoma in situ

Adalah jenis kanker payudara yang tumbuh di area lobulus. Dan sama halnya seperti ductal carcinoma in situ, kanker payudara yang satu ini juga tak bersifat menyebar.

3. Invasive ductal carcinoma

Yaitu sejenis kanker payudara yang tumbuh di bagian duktus dan memiliki potensi untuk menyebar ke area payudara lainnya. Bahkan dalam kondisi yang cukup parah, kanker payudara ini bisa menyebar ke area tubuh lainnya.

Dan hampir 70% hingga 80% penderita kanker payudara dari total keseluruhan adalah mengidap kanker payudara invasive ductal carcinoma.

4. Invasive lobular carcinoma

Adalah sejenis kanker yang tumbuh di lobulus yang juga memiliki potensi untuk menyebarkan sel kanker pada jaringan disekitarnya. Dan 10% dari keseluruhan penderita kanker payudara adalah mengidap invasive lobular carcinoma.

Dan berikut ini merupakan beberapa jenis kanker payudara yang lebih jarang terjadi, yang diantaranya ialah :

1. Angisarcoma

Yaitu sejenis sel kanker yang tumbuh dan berkembang pada kelenjar getah bening dan pembuluh darah yang ada di dalam payudara.

2. Penyakit paget

Penyakit kanket juga merupakan sejenis penyakit kanker yang tumbuh dan berkembang pada jaringan puting yang menyebar luas pada area hitam atau area sekitar puting (areola).

3. Tumor phyllodes

Ialah sejenis penyakit kanker yang tumbuh dan berkembang pada jaringan ikat yang ada pada payudara atau yang juga dikenal dengan istilah stroma.

4. Inflammatory breast cancer

Inilah penyakit kanker payudara yang jarang sekali terjadi namun dapat berkembang secara cepat dan mengakibatkan saluran kelenjar getah bening menjadi tersumbat.

Sehingga kondisi yang satu ini akan membuat penderita terlihat memiliki payudara yang meradang seperti infeksi.

5. Triple negative breast cancer

Adalah jenis kanker yang menunjukan hasil negative pada pemeriksaan reseptor hormon estrogen, hormon progesterone dan reseptor protein pada jaringan kanker. Yang umumnya, justru positif pada kanker payudara.

Penyebab Kanker Payudara

Kanker payudara terjadi karena adanya pertumbuhan sel-sel abnormal pada jaringan payudara yang bersifat tak terkendali. Sel tersebut akan berkembang membelah diri dan berkumpul membentuk benjolan. Lalu menyebar ke area kelenjar getah bening atau bahkan hingga ke organ lainnya.

Namun sampai saat ini, belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan sel-sel tersebut berubah menjadi kanker. Namun banyak para ahli yang menduga bahwa faktor genetik, lingkungan, hormon dan gaya hidup telah memicu kondisi tersebut.

Dan berikut ini merupakan faktor lain yang dapat meningkatkan resiko kanker payudara pada seseorang :

  1. Usia
    Seiring dengan bertambahnya usia, maka resiko penyakit kanker payudara pun akan semakin meningkat.
  2. Jenis kelamin
    Meskipun ternyata baru-baru ini ditemukan bahwa pria juga bisa terkena kanker payudara. Namun fakta menunjukan bahwa kanker tersebut lebih cenderung dan didominasi oleh pasien wanita.
  3. Paparan radiasi
    Seseorang yang pernah menjalani perawatan kanker radioterapi, memiliki kondisi yang sangat rentan untuk terkena kanker payudara.
  4. Belum pernah hamil
    Wanita yang pernah hamil dan melahirkan setidaknya juga akan menyusui. Sehingga resiko penyakit kanker payudara akan semakin menurun jika dibandingkan dengan wanita yang belum pernah menyusui.
  5. Melahirkan di usia tua
    Fakta menunjukan bahwa wanita yang melahirkan di usia 30 tahun ke atas memiliki resiko yang sangat rentan untuk terjangkit penyakit kanker payudara.
  6. Efek samping terapi pengganti hormon
    Setelah seorang wanita mengalami menopause, dan mendapat terapi hormon pengganti progesterone dan estrogen maka ia akan jauh lebih beresiko terkena kanker payudara.
  7. Alkohol
    Jika Anda adalah seorang pecandu alkohol, maka ada baiknya Anda segera menghentikannya atau resiko penyakit kanker payudara juga akan semakin meningkat pada diri Anda.
  8. Awal menstruasi yang terlalu dini
    Wanita dengan awal menstruasi yang kurang dari 12 tahun, diketahui memiliki resiko yang cukup tinggi untuk terkena kanker.
  9. Telat menopause
    Jika seorang wanita yang telah menginjak usia 55 tahum, namun belum juga mengalami menopause. Maka jelas bahwa ia juga akan beresiko tinggi untuk terjangkit kanker.
  10. Riwayat penyakit keluarga
    Mutasi gen BRCA 1 dan BRCA 2 juga dapat menurunkan resiko penyakit kanker pada anak atau keturunannya. Selain itu, seseorang yang memiliki sodara atau anggota keluarga dekat yang mengidap kanker juga akan meningkatkan resiko penyakit kanker payudara pada dirinya.

Gejala Kanker Payudara

Penyakit kanker payudara pada tahapan awal mungkin tidak akan menimbulkan resiko apapun. Ya, karena pada sebagian kasus, tumor tersebut berukuran terlalu kecil. Sehingga agak sulit pula untuk diketahui melalui upaya pemeriksaan mamografi.

Jika tumor tersebut berukuran besar maka kondisinya akan teraba. Namun meskipun demikian tidak semua benjolan yang tumbuh di payudara bersifat kanker.

Dan inilah beberapa gejala dari penyakit kanker payudara yang meliputi :

  1. Adanya benjolan atau penebalan yang teraba berbeda dari area lainnya.
  2. Kulit payudara mulai memerah
  3. Pengelupasan kulit payudara dan kulit areola.
  4. Timbul pembengkakan yang di sertai dengan rasa nyeri pada payudara.
  5. Adanya benjolan atau pembengkakan, tepat di bawah ketiak.
  6. Keluar darah dari puting payudara.
  7. Perubahan bentuk dan ukuran payudara.
  8. Puting yang tertarik masuk ke dalam.

Makanan Baik dan Buruk untuk Penderita Kanker Payudara

Jika Anda ingin menghindari komplikasi atau dampak berbahaya yang bisa di penyakit kanker payudara tersebut. Maka ada baiknya Anda mulai mengatur gaya hidup, perihal makanan apa saja yang harus Anda konsumsi dan harus Anda jauhi.

1. Makanan Baik

Minyak zaitun
Ikan laut
Kacang kedelai
Buah dan sayur termasuk semangka, jambu, jeruk lemon, jeruk manis, belimbing, apel, melon anggur, tomat, brokoli, terong, bayam, merica, wortel, ketan hitam, kacang merah, kacang hijau, serta jagung.

2. Makanan Buruk

× Beberapa jenis sayuran tertentu seperti tauge, sawi putih dan cabai
× Buah-buahan tertentu seperti lengkeng, durian, nangka, dukuh, nanas dan anggur
× Soft drink yang bersifat karsinogen
× Es atau minuman yang terlalu dingin
× Alkohol
× Daging dan ikan asin
× Makanan yang diawetkan atau yang mengandung pengawet tinggi
× Makanan yang diolah dengan cara dibakar
× Seafood, termasuk udang, cumi, kepiting dan kering.

Bahaya Kanker Payudara yang Kerap Terabaikan

HATI-HATI .. !! Upaya penanganan dan perawatan yang salah pada kanker payudara bisa berpotensi memicu resiko yang sangat berbahaya termasuk kambuh kembali setelah sembuh atau bahkan menyebabkan resiko kematian.

Cara Menyembuhkan Kanker Payudara Secara Tradisional

Apakah Anda ingin segera sembuh dari penyakit kanker payudara yang tengah menggerogoti tubuh Anda ? Tanpa operasi ? Tanpa efek samping ? Mengonbati hingga ke akar permasalahan kanker ? Dan membantu meregerasi jaringan sel-sel yang rusak ??

SELAMAT .. !! Disini, Anda bisa segera sembuh secara alami tanpa operasi..

Untuk segera sembuh dari penyakit kanker payudara yang tengah Anda alami saat ini. Maka, jawabannya hanya satu yaitu metode pengobatan herbal dari produk kesehatan Zedoril 7.

Ya, zedoril 7 merupakan metode pengobatan herbal terobosan terbaru dan terbaik yang kualitan pengobatannya telah dilengkapi oleh izin resmi dari BPOM RI dengan no.reg. 173304521 dan juga telah memiliki sertifikat HALAL MUI.

Cara Menyembuhkan Kanker Payudara Secara Tradisional

Cara Menyembuhkan Kanker Payudara Secara Tradisional

Posted by : wajarsehat.com

Cara Menyembuhkan Kanker Payudara Secara Tradisional

Tinggalkan komentar

WhatsApp Chat via WhatsApp