Cara Menyembuhkan Hepatitis B dengan Cepat

Cara Menyembuhkan Hepatitis B dengan Cepat

Cara Menyembuhkan Hepatitis B dengan Cepat – Hepatitis B merupakan sejenis infeksi hati menular yang diakibatkan oleh virus hepatitis B. Bagi sebagian orang, penyakit ini bisa menjadi penyakit yang cukup kronis bahkan berlangsung hingga 6 bulan.

Cara Menyembuhkan Hepatitis B dengan Cepat

Dan faktanya, jumlah penderita penyakit hepatitis B ini terus menerus bertambah setiap tahunnya. Menurut Riskesda pada tahun 2017 sendiri, diketahui telah tercatat sebanyak 7,1% penduduk Indonesia yang mengidap penyakit ini.

Jika infeksi penyakit hepatitis B ini tak segera mendapatkan upaya penanganan yang baik. Maka besar kemungkinan, akan meningkatkan resiko penyakit gagal hati, sirosis hati, kanker hati atau bahkan kerusakan hati permanen pada penderitanya.

Ya, tentus aja.. Karena virus hepatitis B penyebab infeksi pada organ hati ini dapat menyebar melalui darah dan cairan tubuh.

Seringkali penyakit hepatitis B ini muncul tanpa menimbulkan gejala sama sekali. Lantas jika demikian, dalam beberapa bulan penderitanya tak mendapatkan upaya pengobatan.

Namun jika penyakit hepatitis B ini terjadi pada anak-anak, maka seringkali berlangsung selama bertahun-tahun yang pada akhirnya juga akan berujung pada kerusakan hati yang cukup serius.

Fakta-fakta Seputar Penyakit Hepatitis B

  1. Lebih dari 50% kasus infeksi penyakit hepatitis B dapat dicegah dengan vaksinasi hepatitis B secara rutin.
  2. Vaksin hepatitis B dapat mencegah kanker hati.
  3. Orang dewasa rentan usia 19-59 tahun dengan penyakit diabetes 2x lebih mungkin mengembangkan infeksi hepatitis B akut.
  4. Infeksi hepatitis B dapat mengakibatkan infeksi kronis (seumur hidup) yang meningkatkan resiko seseorang untuk terjangkit penyakit hati kronis, termasuk sirosis dan kanker hati.
  5. Virus hepatitis B ditemukan di dalam darah, dan cairan tubuh tertentu seperti cairan vagina dan cairan sperma.
  6. Virus hepatitis B 100 kali lebih menular jika dibandingkan dengan virus HIV.
  7. Hepatitis B bukanlah merupakan penyakit menular seksual, namun dapat juga ditularkan selama kontak rumah tangga biasa dengan orang yang telah terjangkit infeksi.
  8. Bahkan jika seorang penderita infeksi penyakit hepatitis B yang tidak merasa saki, masih tetap bisa menginfeksi orang lain.
  9. Bayi yang lahir dari seorang wanita yang mengidap penyakit hepatitis B, besar kemungkinan akan mendapatkan infeksi yang sama. Kecuali ia mendapatkan vaksin hepatitis B. Cara Menyembuhkan Hepatitis B dengan Cepat

Penyebab Penyakit Hepatitis B

Hepatitis B adalah salah satu jenis penyakit yang mudah sekali menular. Virusnya sendiri dapat ditularkan melalui cairan tubuh yang terkontaminasi oleh virus seperti air mani dan cairan vagina, ASI dan juga melalui darah.

Dan orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh rendah, memiliki potensi yang jauh lebih besar untuk tertular penyakit yang satu ini.

Seperti yang telah diketahui bahwa penyebab utama penyakit infeksi hepatitis B ialah virus hepatitis B, yang bisa ditularkan melalui beberapa cara berikut ini :

  1. Membuat tato atau tindik dengan peralatan yang tidak steril
  2. Menggunakan barang pribadi secara bergantian dengan orang yang telah terjangkit infeksi
  3. Menerima suntikan dengan jarum suntik yang tidak steril
  4. Memiliki luka terbuka yang terpapar darah orang yang terjangkit infeksi
  5. Melakukan transfusi darah dari orang yang telah terinfeksi
  6. Melakukan hubungan seksual tanpa menggunakan kondom
  7. Berbagi jarum suntik dengan orang yang terjangkit infeksi
  8. Menjalani perawatan gigi dengan peralatan yang kurang bersih atau tidak steril.

Seorang ibu hamil yang telah terinfeksi penyakit hepatitis B bisa menyebarkan virusnya pada bayinya saat proses persalinan.

Namun pada banyak kasus, infeksi tersebut bisa langsung dicegah dengan memberikan vaksin hepatitis B untuk bayi baru lahir tersebut. Cara Menyembuhkan Hepatitis B dengan Cepat

Lantas siapa yang yang beresiko terjangkit penyakit hepatitis B ?? Beberapa orang di bawah ini memiliki resiko yang tinggi untuk terjangkit virus penyakit tersebut :

  1. Bergonta-ganti pasangan seksual
  2. Menggunakan satu jarum suntik secara bersamaan
  3. Tinggal satu atap dengan penderita hepatitis B kronik
  4. Bayi yang dilahirkan dari ibu yang mengidap hepatitis B
  5. Bekerja di area yang terpapar dengan darah manusia
  6. Melakukan hubungan seksual dengan sesama jenis.

Gejala penyakit Hepatitis B

Banyak sekali orang dengan hepatitis B yang tidak mengalami gejala sama sekali. Jikapun gejala berkembang, ia akan mulai terlihat pada dua atau tiga bulan setelah seseorang terpapar virus tersebut.

Dan gejala infeksi penyakit hepatitis B sendiri termasuk :

  1. Flu berikut gejala nya seperti kelelahan, demam, dan nyeri yang umum
  2. Nafsu makan menurun
  3. Mual dan muntah
  4. Diare
  5. Warna feses yang pucat
  6. Urine berwarna lebih gelap
  7. Tubuh tidak fit atau merasa sedang sakit
  8. Nyeri perut
  9. Kulit dan selaput mata menguning (jaundice).

Gejal-gejal tersebut umumnya kan berlangsung selama atau sampai tiga bulan (hepatitis B akut). Meskipun pada beberapa kasus, gejala tersebut akan muncul hingga 6 bulan atau bahkan lebih (hepatitis B kronis). Cara Menyembuhkan Hepatitis B dengan Cepat

Makanan Sehat untuk Penderita Penyakit Hepatitis

Untuk memperbaiki nutrisi tubuh penderita penyakit hepatitis B agar menunjang kondisi kesembuhannya, maka penderita disarankan untuk mengonsumsi beberapa jenis makanan berikut ini :

  1. Sayuran hijau seperti brokoli dan kol
  2. Rumput laut
  3. Rempah-rempah
  4. Bawang putih dan bawang bombay
  5. Teh herbal
  6. Jus sayuran
  7. Buah-buahan segar seperti alpukat, apel dan lemon.

Pantangan Makanan untuk Penderita Hepatitis

Untuk mencegah kondisi yang semakin parah, maka penderita penyakit hepatitis B sangat tidak disarankan untuk mengonsumsi beberapa jenis makanan berikut ini :

  1. Cabai dan lada
  2. Karbohidrat olahan
  3. Kafein
  4. Gorengan
  5. Alkohol
  6. Daging olahan
  7. Keju
  8. Makanan yang mengandung zat besi
  9. Teh hijau atau teh hitam
  10. Kacang, dan
  11. Alkohol.

Bahaya penyakit Hepatitis yang Tak Diobati

Waspada.. !! Karena faktanya, infeksi penyakit hepatitis B ini dapat menyebabkan komplikasi yang cukup serius, seperti :

  1. Kerusakan organ hati (sirosis hati)
  2. Gagal hati yang mengharuskan Anda untuk melakukan transplantasi organ hati jika ingin sembuh
  3. Kanker hati, serta
  4. Kondisi lain seperti penyakit ginjal, anemia atau adanya peradangan pada pembuluh darah.

Selain itu, tentu saja jika benar-benar tak ditangani dengan upaya perawatan yang serius. Penyakit hepatitis B ini bisa berakibat pada kematian.

Cara Menyembuhkan Hepatitis B dengan Cepat

Hati-hati.. membiarkan infeksi penyakit hepatitis B tanpa upaya pengobatan yang tepat. Besar kemungkinan akan memicu berbagai jenis penyakit hati yang cukup berbahaya termasuk sirosis hati, kanker hati bahkan kerusakan organ hati secara total.

Oleh karena itu, untuk mencegah bahaya infeksi penyakit hepatitis tersebut, maka kami sangat teramat menyarankan agar Anda segera mengambil langkah pengobatan.

Lantas metode pengobatan seperti apa sih yang bisa membantu mengobati penyakit hepatitis B secara lebih cepat ??

Benar-benar pertanyaan yang memukau sekali.. Jika demikian pertanyaan yang Anda ajukan, maka jangan khawatir. Karena disini, Anda akan menemukan jawabannya.

Tentu saja, karena disini ya tentu hanya disini saja Anda akan menemukan sebuah metode pengobatan yang akan membantu Anda untuk segera sembuh dari penyakit hepartitis B secara alami, nothing efek samping, lebih cepat sembuh dan tentunya sangat aman.

Dan jawabannnya tidak lain dan tidak bukan ialah metode pengobatan herbal terbaik dari QnC Jelly Gamat, yang merupakan metode pengobatan terobosan terbaru yang hanya menggunakan bahan-bahan alami sehingga jelas jauh dari kata efek samping.

Selain itu, metode pengobatan terbaik untuk hepatitis B ini juga telah dilengkapi oleh izin resmi dari BPOM RI dan juga telah mengantongi sertifikat HALAL MUI. Jadi tentu saja, kualitas dan keamanannya benar-benar terjamin ya..

Anda ingin segera sembuh dari infeksi hepatitis B ?? Yuk, QnC-in aja.. 😉

Posted by : wajarsehat.com

Cara Menyembuhkan Hepatitis B dengan Cepat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Silahkan Chat Disini!!